Wallex Technologies Rekrut Tiga Eksekutif Baru

 Startup asal Singapura yang menawarkan layanan transfer dana internasional, Wallex Technologies, mengumumkan telah merekrut tiga eksekutif baru untuk mengakselerasi pertumbuhan perusahaan.

Wallex menunjuk Anthony Man sebagai Chief Commercial Officer dan Country Head of Singapore, Andrew Marchen sebagai Chief Technical Officer, serta Christopher Liu sebagai Group Head of Compliance.

Tiga jajaran eksekutif baru tersebut akan membawa pengalaman untuk meningkatkan skala bisnis Wallex secara strategis.

Hiroyuki Kiga, COO dan Co-Founder Wallex mengatakan pengalaman dan keahlian mereka akan membantu mendorong pertumbuhan bisnis internasional Wallex ke tingkat yang lebih tinggi.

"Dengan memperluas jaringan, kami bisa memberikan layanan yang lebih hemat biaya dan memuaskan bagi pelanggan UKM di seluruh wilayah operasional kami," ujar Hiroyuki melalui keterangannya, Minggu (10/11/2019).

Selain di Asia Tenggara, ia melanjutkan, perusahaan berencana untuk berekspansi ke Hong Kong, sebagai pintu gerbang ke pasar Tiongkok dan Jepang, untuk mendapatkan akses kekuatan ekonomi terbesar kedua dan ketiga di dunia

Masuk Indonesia Sejak November 2018

Pada November 2018, Wallex secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, setelah menerima lisensi pengiriman uang dari Bank Indonesia dan Otoritas Moneter Singapura.

Dengan menggunakan layanan Wallex, pelaku bisnis lebih mudah melakukan transfer uang ke luar negeri, di mana saja dan kapan saja.

Platform online Wallex didesain secara praktis, sehingga setiap pelanggan dapat mengunci kurs, melakukan instruksi pembayaran, serta mengunggah dokumen-dokumen transaksi dalam satu platform yang terintegrasi.

Fitur-Fitur Wallex

Wallex juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, seperti scheduled payment, di mana pelanggan dapat mengatur jadwal pembayaran secara teratur.

Wallex mengklaim memberikan kurs kompetitif, layanan yang terjangkau dan transparan, dengan menyediakan 40 mata uang dan dapat memproses pembayaran ke lebih dari 180 negara.

Proses pembayaran dapat dilakukan secara online, 24 jam sehari, dan akan diterima dalam waktu 1-3 hari.

Berbeda dari perusahaan transfer dana lainnya, Wallex memberlakukan biaya layanan flat hanya sebesar Rp 100.000 per transaksi. 

Share:

Recent Posts