6 Fitur WhatsApp Keren yang Paling Dinanti

 Sebagai salah satu aplikasi jejaring sosial terbesar, WhatsApp harus selalu memberikan inovasi baru terhadap fitur-fitur yang terdapat pada aplikasinya demi menyaingi pasar.
Pada pembaruan yang akan tiba nanti, WhatsApp akan memberikan fitur-fitur baru yang dapat digunakan oleh seluruh pengguna

1. Fitur Dark Mode
Sama seperti di aplikasi-aplikasi lain, Youtube dan sebagainya, kali ini WhatsApp akan menyematkan fitur Dark Mode atau fitur gelap.
Fitur ini akan membuat tampilan antarmuka aplikasi chat ini menjadi lebih gelap sehingga nyaman untuk mata, apalagi ketika waktu sore dan malam hari.
2. Proteksi Terhadap Foto Profil
Menjadi simbol untuk menunjukkan kepemilikan suatu profil, WhatsApp akan membuat proteksi akan foto profil sehingga pengguna lain tidak akan bisa mengunduh foto profil dan tidak bisa menggunakan screen capture untuk mengambil foto profil.


3. QR Code

Tidak hanya untuk masuk ke dalam WhatsApp versi desktop, QR Code akan membantu pengguna untuk menambahkan orang lain ke dalam kontak mereka.

4. Memasukkan Memoji ke Dalam Stiker
Kabar bahagia tentunya untuk pengguna iOS, WhatsApp akan dapat memasukkan memoji ke dalam fitur stikernya

5. Keamanan Aplikasi Pakai Sidik Jari

WhatsApp akan menambahkan metode keamanan dengan menggunakan sidik jari atau Fingerprint Lock. Hal ini akan membuat aplikasi menjadi lebih aman dari sebelumnya.


6. Video Format Boomerang
Sama seperti story dari Facebook maupun Instagram, fitur status di WhatsApp nantinya akan dapat menggunakan metode boomerang.
Pengguna dapat mengaksesnya dalam panel pengambilan gambar/kamera di WhatsApp.

Share:

Recent Posts